Taman Pustaka KHA Dahlan Kembali Turun Jalan


Kalimantan Tengah-pustakamu.id-Kembali, komunitas literasi di Kalimantan ini menggelar lapak buku pada Jum’at-Sabtu sore di Taman Bermain Stadion HM Sanusi Pulpis.

Komunitas baca yang berlokasi di Pulang Pisau ini turun ke jalan bersama Ust. Azis (dai Muda dari LDK yang lagi mengabdi di PDM). “Alhamdulillah cukup ramai anak anak dan remaja di taman yang antusias untuk melihat, membaca, dan bertanya, karena memang ‘Lapak baca’ adalah hal baru dan belum pernah ada sebelumnya di kota ini.”, Ujar Pak Bonni, sebagai salah satu pendiri Taman Pustaka KHA Dahlan ini.

Para pegiat menyampaikan banyak terima kasih buat siswa siswi MTsn Kahayan hilir, yang telah membantu menyebarluaskan info ‘lapak baca’ ini, dan memang ada kepuasan dan kebahagiaan tersendiri jika kami ditunggu-tunggu dan dirindukan kehadirannya setiap jadwal bukalapak semoga Muhammadiyah bisa terus bergerak untuk menjadi pelopor literasi membentuk masyarakat yang melek informasi, unggul, dan cerdas berkemajuan. Semoga bisa istiqomah.