Peresmian Grha SM Pusat Syiar Dakwah Berkemajuan


 

Yoyakarta- Grha Suara Muhammadiyah sebagai pusat pergerakan Syiar Dakwah Muhammadiyah. Suara Muhammadiyah adalah bagian sejarah yang berharga, kami berusaha untuk menggaungkan syiar Islam yang berkemajuan,” ujar Haedar saat peresmian Grha Suara Muhammadiyah pada 25 Februari 2018.

Dalam kesempatan tersebut hadir Haedar Nashir selaku Ketua Umum PP Muhammadiyah , ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Mendikbud Muhadjir Effendy, Menkominfo Rudiantara, para anggota DPR, Kapolda DIY, para bupati/wakil bupati dan walikota se-DIY.

Suara Muhammadiyah yang telah menjadi besar seperti saat ini tidak lepas dari mata rantai Literasi perjuangan para tokoh sebelumnya, Berbagai penghargaan telah mewarnai kemajuan Suara Muhammadiyah dalam menginjakan kaki di usia ke 103 tahun. Prestasi tersebut diantaranya rekor MURI sebagai majalah tertua, penghargaan dari SPS, dan juga Dewan Pers.ungkap Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari,

Pemimpin Umum Suara Muhammadiyah, Ahmad Syafii Maarif atau yang akrab disapa Buya Syafii Maarif mengingatkan kesuksesan Suara Muhammadiyah merupakan bagian dari perjuangan para generasi muda. “Jika anak-anak muda diberi kepercayaan penuh, maka mereka bisa membawa kemajuan,” ungkapnya. Dalam kesempatan itu Buya juga mengingatkan agar Suara Muhammadiyah bisa lebih giat merawat dokumen-dokumen dan arsip penting untuk diwariskan kepada generasi mendatang “ Jelasnya. ( Hendra Apriyadi)