1 menit waktu baca

Gelar workshop kepenulisan, ini harapan komunitas Rumah Baca Api Literasi

Pustakamu.id-Lamongan-Menulis adalah suatu kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau informasi pada suatu media dengan menggunakan aksara. Menulis biasa dilakukan pada kertas dengan menggunakan alat-alat seperti pena atau pensil.
Salah satu komunitas rumah baca api literasi (RBAL), menyelenggarakan workshop kepenulisan dan sekaligus menerbitkan buku dengan menghadirkan pelatih IGI nasional, ahmad Faizin, selaku pembicara, di gedung perguan muhammadiyah ranting solokuro, sabtu 14 juli 2018.

Di tengah workshop berlangsung fathan faris Saputro, selaku penggagas RBAL mengungkapkan tujuan diselengarakanya pelatihan kepenulisan ini sebagai wadah edukasi kepada masyarakat dalam bidang kepenulisan buku yang layak rilis dan penuh nilai edukasi di media.

Workshop kepenulisan ini berlangsung 3 jam dan di ikuti puluhan peserta dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, orang tua hingga pemerhati literasi di kota lamongan.

“Pokoknya dalam workshop ini, kami selaku penyelenggara memberikan kesempatan peserta untuk menulis langsung dan langsung di bukukan,” pungkas fathan. [Far]

Komentar Facebook Sobat Taman Pustaka
Kuy, berbagi...
Baca juga:  Kopdar Pegiat literasi Chapter DI Yogyakarta